Tips Sehat Zaman Now!

Diposting oleh Genetix Fitness pada

Tidak zamannya lagi hidup saat ini mabuk-mabukan, bermalas-malasan untuk berolahraga dan makan apa saja yang penting kenyang.
Nah berikut ini kami berikan tips buat anda supaya tetap sehat dan bugar dimasa saat ini.

1. Rajin aktivitas fisik

Berolahraga merupakan salah satu aktivitas fisik yang pastinya sangat baik untuk tubuh anda. Selain membuat jantung semakin baik, otot-otot pun tetap aktif dan kuat dengan adanya latihan. Rutinlah melakukan aktivitas fisik supaya tubuh anda tetap bugar sepanjang hari.

2. Perbanyak makan buah dan sayur

Karbohidrat tidak semata-mata harus didapatkan dari nasi. Ketika anda memakan buah dan sayur pun itu juga sudah termasuk dalam golongan karbohidrat, yaitu disebut dengan serat. Selain membuat tubuh anda sehat, memakan buah dan sayur akan membuat anda kelihatan lebih awet muda.

3. Cek kesehatan rutin

Anda sebaiknya mengecek kesehatan ke dokter atau laboratorium memastikan tubuh anda sehat tidak memiliki riwayat penyakit apapun. Walaupun anda rutin berolahraga, anda tetap disarankan supaya rutin cek kesehatan juga ya.

4. Tidak merokok

Ya, merokok memang dari dulu sudah dilarang karena tidak baik untuk kesehatan. Akan tetapi sampai saat ini ribuan bahkan jutaan orang masih tetap merokok demi kenikmatan sesaat. Padahal kita sama-sama tau kalau dampaknya tidak baik untuk tubuh. Jadi, buat anda yang bisa berhenti merokok saat ini sangat kami anjurkan dan bagi yang tidak merokok sampai sekarang tetap pertahankan ya. Sayangi tubuhmu!


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →

x

x
x