KRIMINALITAS DALAM DUNIA FITNESS

Diposting oleh Genetix Fitness pada

 

DANIEL LUGO

Daniel Lugo adalah seorang manager gym dan binaraga di Sun Gym yang memiliki badan cukup bagus dan melakukan beberapa kriminal bersama dua orang teman trainernya yang memiliki badan cukup atletik yaitu Noel "Adrian" Doorbal dan Paul Doyle.

MOTIF PELAKU

Lugo memiliki minat yang sangat besar dalam olahraga dan ingin membangun tubuh yang sempurna. Namun, semakin lama, ia merasa bahwa pendapatan yang ia peroleh dari pekerjaannya tidak cukup. Hal inilah yang membuat Lugo menjadi tergoda untuk terlibat dalam tindakan kejahatan. Ia mengajak dua rekannya, yakni Adrian Doorbal dan Paul Doyle, untuk melakukan penculikan dan pemerasan terhadap seorang pengusaha kaya bernama Marc Schiller.

KORBAN PERTAMA

Marc Schiller adalah korban pertama dimana ia adalah seorang pengusaha kaya dan merupakan client dari Daniel Lugo. Ia di culik dan di sekap di sebuah warehouse  lalu disiksa oleh geng binaraga tersebut sehingga ia menyerah dan memberi akses kepada geng tersebut. Setelah diberi akses, geng tersebut mencoba untuk membunuh Marc namun gagal.

KORBAN KEDUA

Frank Griga adalah korban kedua yang merupakan pebisnis kaya melalui perusahaan telepon panggilan dewasa. Lugo pun berpura-pura untuk menjadi pebisnis yang ingin menawarkan investasi dan gagal. Iapun tidak sengaja membunuh Frank lebih awal karena emosi dan tidak sempat memerasnya.

KORBAN KETIGA

Krisztina Furton adalah korban ketiga yang merupakan pacar dari Frank Griga yang disuntik oleh mereka dengan Rompun atau obat penenang kuda. Ia Pun overdosis saat suntikan ketiga dan meninggal di rumah Adrian.

JENAZAH

Jenazah mereka dibawa pergi ke gudang milik Lugo. di sinilah geng tersebut memotong-motong, memanggang dan membuang tubuh Griga dan Furton dimasukan ke sebuah tong dan dibuang ke perairan Miami. Daniel Lugo dan gengnya pun ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara yang setimpal.

FILM

Dikarenakan kasus ini cukup besar dan menarik maka kejadian ini di film kan dan cukup terkenal diperankan oleh Mark Wahlberg, Dwayne Johnson, dan Anthony Mackie yang berjudul Pain & Gain.

MOTIVASI

Daniel Lugo memberi banyak motivasi yang dapat kita pelajari bahwa kita semua terlahir sama dan jika kalian mau menggapai sesuatu maka kalian harus bekerja keras untuk mendapatkannya baik dalam fitness maupun kehidupan. Apabila kalian bekerja keras maka kalian dapat memiliki apapun.


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →

x

x
x