IKON BINARAGA DI SETIAP ERA

Diposting oleh Genetix Fitness pada

 

BRONZE ERA (1880)

Eugen Sandow dikenal sebagai “The Father of Bodybuilding”. Sandow tidak hanya kuat, tetapi dia mengembangkan proses pelatihan kekuatan revolusioner pada masanya yang masih kita terapkan hingga saat ini. Ia orang pertama yang menyarankan penghindaran latihan hingga failure untuk perkembangan otot. Dia juga dikenal dengan gaya ikoniknya yang mengangkat 82 kg beban saat melakukan snatch dengan 1 tangan.

SILVER ERA (1950)

Steve Reeves dikenal sebagai binaraga iconic di masanya dan sering disebut sebagai binaraga yang memiliki ancient greek  body. Tubuhnya yang berotot dan simetris membuat dirinya terkenal di era tersebut dan ia mulai memasuki dunia perfilman. Ia memenangkan banyak penghargaan seperti Mr. America di 1947, Mr. World di 1948, dan Mr. Universe di 1950.

GOLDEN ERA (1970)

Siapa yang tidak kenal Arnold schwarzenegger? Binaraga yang memenangkan Mr Olympia sebanyak 7x berturut-turut dan sangat populer dengan pola latihan supersetnya. Ia Pun menjadi icon binaraga dan sangat terkenal bahkan hingga saat ini. 

MASS MONSTER ERA (1980)

Ronnie Coleman merupakan binaraga yang memiliki badan sangat besar dan menjadi ikon binaraga di mass monster era. Ia pun dijuluki sebagai “The King of Bodybuilding”. Ia pun juga populer dengan suplementnya yang dijuluki RC. 

Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →

x

x
x