Ganti pre-workoutmu dengan ini sekarang juga!

Diposting oleh Genetix Fitness pada

Ya, mahal! Siapa bilang pre-workout alias suplemen yang diminum sebelum latihan itu murah? Memang sih ada dampaknya membuat kita lebih bersemangat saat latihan. Tapi tidak selalu juga kita membeli yang mahal tersebut karena anda bisa menggantinya dengan yang berikut ini.

1. Kopi

Kopi memiliki kandungan kafein yang cukup tinggi. Nah, dalam secangkir kopi seduh (237 ml) biasanya mengandung sekitar 95 mg kafein. Seperti yang kita tahu bahwa kafein dapat menyebabkan kita meningkatkan performa kita saat beraktivitas dan menjadikan kita lebih fokus.

2. Teh hijau

Teh hijau ternyata juga mengandung kafein yang cukup tinggi selain kopi dan tidak memiliki rasa yang cukup kuat sehingga sangat cocok untuk orang yang kurang menyukai kopi. Selain mengandung kafein yang lebih sedikit, teh hijau juga dapat membantu Anda dalam penurunan berat badan. Jumlah rata-rata kafein dalam satu porsi 8 ons (230 ml) teh hijau adalah sekitar 35 mg, namun jumlah tersebut dapat bervariasi. Karena kafein dalam teh hijau (greentea) terjadi secara alami, jumlahnya akan sangat tergantung pada varietas tanaman teh, kondisi pertumbuhan, cara pengolahan dan penyeduhannya. Selain itu, teh hijau bubuk seperti matcha memiliki kandungan kafein yang lebih tinggi daripada teh hijau celup maupun daun teh hijau.

3. Pisang

Pisang merupakan buah-buahan yang memiliki vitamin, fiber,dan potasium yang cukup baik. Tidak hanya vitamin, pisang memiliki kandungan gula natural yang dapat memacu energimu secara instant.

4. Oats

Oats memiliki kandungan fiber yang tinggi dan butuh waktu lama untuk di proses dalam tubuh. Artinya kamu bisa merasa bertenaga lebih lama karena karbohidrat yang dimiliki oats adalah kompleks karbohidrat.


Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →

x

x
x