5 GOLDEN ERA BINARAGA YANG MASIH TETAP LATIHAN

Diposting oleh Genetix Fitness pada

 

MIKE CHRISTIAN

Mike Christian adalah seorang binaraga yang berasal dari Ohio yang lahir pada tanggal 5 Desember 1955. Ia juga dikenal sebagai Iron Warrior.  Ia mulai berkompetisi sejak tahun 1976 dan memenangkan banyak juara. Sampai saat ini ia melakukan latihan dan menguploadnya di instagramnya.

ROBBIE ROBINSON

Robbie Robinson adalah seorang binaraga yang saat ini berumur 77 tahun  dia juga dikenal sebagai The Black Prince and Mr Lifestyle.Ia memenangkan berbagai kompetisi termasuk Mr America, IFBB Mr. World, Mr Universe, Masters Olympia, dan gelar lain dari IFBB selama 27 tahun. Ia pensiun dari kompetisi pada tahun 2001 pada usia 55 tahun.

TOM PLATZ

Thomas Steven Platz adalah pensiunan binaragawan profesional Amerika. Dia dikenal karena ukuran kakinya, yang pada masa jayanya berukuran lebih dari 30 inci dan latihan legendary kakinya membuatnya mendapat julukan The Quadfather.

ARNOLD SCHWARZENEGGER

Tentu semua orang kenal dengan binaraga yang satu ini,  Ia merupakan icon binaraga sepanjang sejarah dan sangat terkenal hingga saat ini. Iapun telah menjadi seorang aktor dan gubernur. Ia masih tetap latihan untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal dan sangat terlihat jelas di bicepsnya yang masih lebih berotot dibanding kebanyakan orang.

LOU FERRIGNO

Lou adalah seorang binaraga yang sangat besar di masa nya melebihi Arnold namun definisi ototnya sedikit dibawah Arnold. Ia pun dikenal sebagai Real Life Hulk karena badannya yang besar dan ia juga pernah berperan sebagai Hulk di masanya.

Bagikan posting ini



← Posting Lama Posting Baru →

x

x
x